Batman Begins - Help Select

Thursday, June 13, 2013

WORLD KARATE FEDERATION

World Karate Federation
Singkatan WKF
Formasi Tahun 1961
Status hukum Federasi
Markas besar Madrid
Tempat Spanyol
Wilayah yang dilayani Sedunia
Keanggotaan 187 [1]
Bahasa resmi Bahasa Inggris adalah bahasa resmi. Jika ada pertanyaan sehubungan dengan olahraga atau teknik Karate, maka akan dirujuk ke asli Jepang teks.
Presiden Antonio Espinos dari Spanyol
Situs web Dunia Karate Federation
Dunia Karate Federation, atau WKF, dibentuk pada tahun 1990 dari mantan (WUKO Dunia Persatuan Organisasi Karate-Do ) anggota dan merupakan badan terbesar internasional yang mengatur olahraga karate dengan lebih dari 130 negara anggota. Ini adalah satu-satunya organisasi karate yang diakui oleh Komite Olimpiade Internasional dan memiliki lebih dari sepuluh juta anggota. [2] [3] WKF menyelenggarakan Junior dan Senior Karate Kejuaraan Dunia , yang masing-masing diselenggarakan setiap tahun. Presiden WKF adalah Espinos Antonio, dan markas yang terletak di Madrid, Spanyol. Gaya diakui oleh WKF adalah
Goju-ryu , Shito-ryu , Shotokan dan Wado-ryu . [4]

Sejarah

Karate diperkenalkan ke Eropa sekitar tahun 1950 oleh Jepang master , terutama dari Jepang Karate Association (JKA). Pada tahun 1961, Jacques Delcourt ditunjuk sebagai Presiden Perancis Karate, yang pada tahap bahwa anggota terkait dari Federasi Judo. Pada tahun 1963 ia mengundang enam Eropa lainnya federasi dikenal ( Italia , Inggris , Belgia , Jerman , Swiss dan Spanyol ) untuk datang ke Perancis untuk acara karate pertama kalinya internasional, dan Inggris dan Belgia menerima undangan.
Pada bulan Desember tahun itu, enam dari tujuh federasi berkumpul di Paris, dalam apa yang menjadi orang Eropa pertama Kongres Karate, dengan tujuan untuk meningkatkan dan mengorganisir turnamen karate antar negara mereka. Telah dicatat bahwa penyatuan gaya karate yang berbeda adalah mustahil, sehingga mereka memutuskan untuk menyatukan wasit.
Pada tahun 1965 Eropa Uni Karate diciptakan, dengan Jacques Delcourt terpilih sebagai Presiden. Tahun berikutnya pertama Kejuaraan Karate Eropa diadakan, di Paris. Acara ini menarik sekitar tiga ratus penonton dan ditampilkan pada TV live, namun, itu menarik kritik karena terlalu keras karena ada banyak luka wajah. Dewan EKU telah berbeda pendapat tentang sumber cedera, dengan pendapat mulai dari yang berlebihan pelanggaran aturan untuk kurangnya pendingin dan memblokir keterampilan. Masalah ini telah dibahas dalam beberapa bagian di lapangan wasit pertama, diselenggarakan di Roma . Di sini, aturan wasit yang diselaraskan dengan menggunakan aturan JKA sebagai dasar.
Pada tahun 1970, Karate International Union (IKU) dibentuk oleh Jacques Delcourt dalam upaya untuk mengatur karate di tingkat dunia. Setelah mendengar hal ini, Ryoichi Sasakawa, Presiden Federasi All Japan Karatedo Organization (FAJKO), berwisata ke Prancis untuk membahas pembentukan sebuah badan internasional. The IKU segera dibubarkan dan sebuah organisasi baru dibentuk antara EKU dan federasi Jepang, dan disebut WUKO (World Union of Karate-do Organisasi).
WUKO mencoba untuk menyatukan dengan International Traditional Karate Federation (ITKF) pada tahun 1990 untuk membentuk WKF, namun, upaya ini gagal dan kelompok WUKO kiri untuk membentuk WKF sendiri.

Persaingan dan peristiwa

Kumite

Kata

Tim kata dengan Bunkai

WKF Karate Kejuaraan Dunia

WKF Karate WC 2012 Paris Bercy-
Tahun Tuan rumah Kota Negara
1970 Tōkyō Jepang
1972 Paris Perancis
1975 Long Beach, California Amerika Serikat
1977 Tōkyō Jepang
1980 Madrid Spanyol
1982 Taipei Republik Cina
1984 Maastricht Belanda
1986 Sydney Australia
1988 Kairo Mesir
1990 Mexico City Meksiko
1992 Granada Spanyol
1994 Kota Kinabalu Malaysia
1996 Sun City Afrika Selatan
1998 Rio de Janeiro Brazil
2000 Munich Jerman
2002 Madrid Spanyol
2004 Monterrey Meksiko
2006 Tampere Finlandia
2008 Tōkyō Jepang [5]
2010 Belgrade Serbia
2012 Paris Perancis

1 comment: