Batman Begins - Help Select

Thursday, June 13, 2013

Gashuku, Cara Asyik Berlatih di Alam Bebas

adu tendangan

Gashuku, Cara Asyik Berlatih di Alam Bebas

Bagi Anda yang sering menonton film tentang bela diri, terutama seni bela diri Asia, tentu tidak asing lagi dengan pemandangan di mana seorang praktisi bela diri berlatih di alam bebas, entah itu pegunungan, pantai maupun hutan plus air terjunnya. Nah, jika Anda termasuk orang yang sangat tertarik dengan hal tersebut tersebut, maka di unit kegiatan karate, Anda akan berkesempatan untuk menikmati sensasi nyata dari latihan di alam bebas.
Gashuku merupakan suatu kegiatan yang dapat menjadi sarana untuk berlatih dan rekreasi. Bagi Anda yang belum akrab dengan istilah tersebut, dapat secara sederhana mengartikannya sebagai latihan alam. Dengan berlatih di alam bebas, diharapkan tercapai keselarasan dengan alam dan merasakan perbedaan dengan latihan di tempat biasa. Sebagai contoh, latihan di pasir pantai akan membuat langkah lebih berat sehingga memacu para karateka untuk lebih bersemangat dan berusaha keras. Demikian juga ketika berlatih dalam suasana pegunungan yang memiliki kadar oksigen lebih tipis, metabolisme akan dipacu ke tingkat yang lebih tinggi.
Terakhir, karena kegiatan ini juga bersifat rekreasi, maka tidak jarang dijadikan ajang hiburan tersendiri. Salah satunya adalah dengan membuat foto-foto pose karate yang terlihat keren. Dengan sedikit usaha ekstra, maka Anda akan berhasil mengabadikan foto yang membanggakan.

tendangan terbang

0 comments:

Post a Comment