Batman Begins - Help Select

Thursday, September 12, 2013

22 Juni, Karate Seri Dunia Kembali ke Jakarta

JAKARTA _ Indonesia akan kembali menggelar turnamen karate internasional pada 22-23 Juni 2013 di Istora Senayan, Jakarta. Turnamen bertajuk Karate 1 WKF Premier League ini adalah ajang resmi yang diselenggarakan federasi Karate dunia, World Karate Federation (WKF).
Pada penyelenggaraan tahun lalu, sebanyak 30 negara mengikuti turnamen ini. Indonesia menjadi tim yang meraih peringkat kelima dengan torehan satu medali emas dan empat perunggu. Sementara, Iran menjadi negara yang menduduki peringkat pertama dengan raihan empat medali emas, enam perak, dan tujuh perunggu.
Indonesia ditunjuk tuan rumah untuk kedua kalinya. Pada 2013 ini Karate 1 WKF Premier League akan dilaksanakan sebanyak tujuh seri. Pendaftaran peserta dari seluruh dunia pun masih dibuka, mengingat hingga Jumat (31/5/2013) lalu baru terdaftar 18 negara yang sudah memastikan ikut serta di Karate 1 WKF Premier League tahun ini.
"Jumlah peserta masih akan terus bertambah, dan peserta secara resmi diketahui jelang batas waktu pendaftaran pada pekan kedua bulan Juni 2013. Kita tentu berharap pesertanya jauh lebih banyak, karena ini kan levelnya dunia," ujar Ketua Panitia Karate 1 WKF Premier League, Iwan Setiawan, sebagaimana dilansir situs resmi PB-Forki.
Karate 1 WKF Premier League seri pertama digelar di Paris, Prancis pada 19-20 Januari, kemudian ke Dordrecht, Belanda pada 9-10 Maret, lalu berlanjut ke Tyumen, Rusia pada 13-14 April, dan Jakarta, Indonesia pada 22-23 Juni, kemudian Istanbul, Turki 7-8 September, dilanjutkan ke Frankfurt/Hanau, Jerman pada 22 September, dan ditutup di Salzburg, Austria 30 November _ 1 Desember 2013.

1 comment: